Sarri: Mari Hormati Keputusan Hazard

Sarri: Mari Hormati Keputusan Hazard
Eden Hazard sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Eden Hazard sudah memutuskan masa depannya. Manajer Chelsea Maurizio Sarri berharap semua orang bisa menghormati keputusan Hazard.

Hazard mulanya dirumorkan akan pergi, menyusul belum adanya kesepakatan kontrak baru. Kontraknya saat ini dengan Chelsea akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Real Madrid jadi salah satu klub yang kabarnya meminatinya. Tapi Chelsea sendiri punya persoalan serius karena sedang dihukum larangan transfer.

Mereka takkan bisa memperkuat diri dengan pemain-pemain anyar dan melepas pemain sepenting Hazard bisa menjadi keputusan yang fatal. Hanya Christian Pulisic, yang transfernya sudah dikunci Januari lalu, yang akan datang musim panas nanti.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri legawa saja dengan keputusan Hazard, apalagi si pemain sudah lama memperkuat klub. Meski demikian, mantan pelatih Napoli itu masih berharap si pemain tak pergi.

"Saya harap dia akan bertahan," ungkap Sarri dilansir detiksport.

"Rasanya Eden sudah bermain di sini, di Chelsea, selama tujuh musim, mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sekarang waktunya untuk menghormati keputusannya," tambahnya.

Berita Lainnya

Index