Usai Comeback Gemilang, Liverpool Tak Sabar Tatap Final Liga Champions

Pemain Liverpool melakukan perayaan usai menumbangkan Barcelona. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018/2019. Comeback gemilang membuat The Reds tak sabar menjalani laga pamungkas di Madrid.

Liverpool melaju ke babak final Liga Champions setelah menyingkirkan Barcelona. Tim asuhan Juergen Klopp itu menyelesaikan misi hampir mustahil dengan membalikkan defisit tiga gol.

Di Anfield pada tengah pekan lalu, Liverpool menghajar Barcelona dengan skor akhir 4-0. Divock Origi dan Georginio Wijnaldum menjadi penentu kelolosan tim Merseyside itu.

Petinggi Liverpool, Tom Werner, mengungkapkan bahwa kemenangan atas Barca itu membuat Si Merah amat bergairah menyambut final melawan Tottenham.

"Dukungan (pada kemenangan 4-0 atas Barca) sungguh luar biasa. Seperti yang dikatakan oleh Juergen antara dukungan di hari Selasa dan cara bermain tim di hari selasa; itu merupakan salah satu pertandingan terhebat di Anfield. Saya tak sabar untuk menatap laga hebat di Madrid," kata Werner dilansir detiksport.

Final Liga Champions musim ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano. Laga itu akan dihelat, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Kemenangan di Liga Champions akan menjadi obat kekecewaan usai menjadi runner-up Liga Inggris.




Baca Juga Topik #Liverpool

TULIS KOMENTAR