Inter Susah Kalahkan Chievo, Politano: Pertandingan Tak Sesuai Rencana

Inter Milan susah payah kalahkan Chievo Verona. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan harus kerja keras untuk mengalahkan Chievo Verona. Hal itu dikarenakan pertandingan berjalan tak sesuai rencana.

Inter menang 2-0 atas Chievo di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dinihari WIB. Gol-gol Nerazzurri datang dari Matteo Politano di menit ke-39 dan Ivan Perisic di menit ke-86.

Jika melihat statistik pertandingan, Inter seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar. Tim tuan rumah tercatat punya 24 tembakan dengan 10 yang mengarah ke gawang.

"Itu adalah gol vital karena pertandingan tidak jalan sesuai dengan rencana kami dan sangat penting bagi kami untuk memecahkan kebuntuan," kata Politano yang dilansir detiksport.

Sebelum mengalahkan Chievo, Inter meraih tiga hasil imbang secara beruntun. Itu membuat posisinya terancam dari empat besar.

"Kami memasuki pertandingan setelah beberapa kali seri dan penting untuk menang dan kembali ke posisi ketiga. Setelah gol pembuka, pertandingan menjadi sedikit lebih mudah," sambungnya.

Inter kembali ke posisi ketiga menggeser Atalanta, dengan 66 poin dari 36 laga. Mereka unggul empat poin dari AC Milan di urutan kelima. Chievo masih di dasar klasemen dengan 15 poin.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR