Man City: Treble Domestik demi Akhir Musim yang Lebih Manis

Man City: Treble Domestik demi Akhir Musim yang Lebih Manis

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester City sudah mereguk nikmatnya titel Premier League usai persaingan sengit dengan Liverpool. Treble domestik akan menambah manis akhir musim mereka.

City mengunci titel Premier League pada laga pekan terakhir, usai menang menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion, Minggu (12/5/2019) kemarin. Citizens mengungguli Liverpool dengan hanya satu poin.

Itu jadi gelar kedua City musim ini setelah Piala Liga Inggris. Tim arahan Pep Guardiola itu masih bisa memenangi satu gelar lain yakni Piala FA.

Sergio Aguero dkk akan menghadapi Watford pada partai final di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB mendatang. Memenangi Piala FA akan mengantarkan City jadi tim pertama di Inggris yang meraih treble domestik.

Kesempatan menutup musim dengan trofi lain dan sebuah rekor tak ingin dilewatkan City.

"Saya sangat, sangat senang. Rasanya menakjubkan. Saya rasa kami layak untuk memenangi gelar ini, tapi kami harus memberikan kredit untuk Liverpool dan berterima kasih ke mereka karena mereka juga tim yang menakjubkan," ungkap gelandang City Riyad Mahrez.

"Kami sedikit lebih baik, 98 poin berbanding 97. Persaingannya sangat berat. Itu tak mudah. Kami tetap fokus, memainkan laga-laga kami sebagaimana yang selalu kami lakukan. Kami tak pernah mengubah rencana. Itu membuat perbedaan."

"198 poin dalam dua musim, apa yang bisa Anda katakan? Saya harap kami akan meraih treble. Kami akan menikmati double ini dan kita akan lihat bagaimana nanti," imbuh pemain internasional Aljazair ini seperti dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index