'Semoga Liverpool Tak Kehilangan Pemain-Pemain Kunci'

'Semoga Liverpool Tak Kehilangan Pemain-Pemain Kunci'
Liverpool jadi runner-up Premier League 2018/2019. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Liverpool memberikan perlawanan sengit untuk Manchester City hingga momen terakhir di musim ini. 'Si Merah' menjanjikan perlawanan serupa musim depan.

Liverpool memaksa persaingan gelar Premier League berjalan hingga pekan terakhir. Pada akhirnya, anak-anak Merseyside tetap harus puas finis kedua dengan 97 poin, tertinggal satu poin dari City.

Tapi hasil ini sendiri sudah menunjukkan progres pesat Liverpool. Sebab musim lalu mereka cuma finis keempat dan berjarak 25 poin dari City yang jadi juara.

Bek Liverpool Andrew Robertson optimistis pengalaman musim ini bisa menjadi modal berharga untuk kembali bersaing musim depan. Dia cuma berharap tim tak kehilangan sosok-sosok kunci.

"Kami adalah sebuah tim yang solid, tim yang muda. Semoga kami akan terus di sini untuk bertahun-tahun dan kami akan menjadi tim yang lebih baik dalam hal kematangan dan pengalaman musim depan," ungkapnya dilansir detiksport.

"Man City tahu, semoga, bahwa kami ada di sini untuk tetap bersaing. Kami tahu mereka pastinya ingin begitu juga, mereka tim yang luar biasa."

"Semoga kami tak kehilangan siapapun. Kami akan menuju musim depan setangguh sebelumnya. Apakah kami bisa menunjukkan performa terbaik itu masih perlu dilihat lagi, tapi semoga bisa," tambah Robertson.

Berita Lainnya

Index