KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis

Di luar kantor Bupati Bengkalis terlihat penjagaan tiga aparat kepolisian berseragam lengkap dengan mengenakan senjata laras panjang turut mengawal pintu masuk kantor bupati, karena KPK sedang melakukan penggeledahan disejumlah ruangan kerja pejabat, Rabu

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di kantor Bupati Bengkalis, Rabu (15/5/2019). Petugas KPK dengan mengenakan rompi itu masuk ke ruang kerja Bupati Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan dilapangan, dari luar kantor Bupati Bengkalis terlihat penjagaan tiga aparat kepolisian berseragam lengkap dengan mengenakan senjata laras panjang turut mengawal pintu masuk kantor bupati. Tidak hanya di kantor Bupati Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani. Namun, di Wisma Daerah Sri Mahkota juga menjadi sasaran tim anti rasuah tersebut.

Dua mobil yang mereka tumpangi sebagai alat tranportasi mereka ke Bengkalis. Hingga saat ini, petugas KPK tersebut masih melakukan penggeledahan disejumlah ruangan, terutama ruang kerja Bupati Bengkalis Amril Mukminin dilantai III.

Saat KPK masuk ke kantor Bupati Bengkalis, tampak penjagaan Satpol PP dan penjagaan tamu menuju pintu masuk. Tak banyak yang bisa disampaikan petugas jaga dikantor bupati Bengkalis, karena KPK masuk secara mendadak.

“KPK masuk mendadak. Jadi kami disini hanya menjaga. Mereka sedang di ruang kerja Bupati Bengkalis, lantai III,” tutur salah seorang pegawai honor di Pemkab Bengkalis di lokasi, Rabu (15/5/2019). (ab)




Baca Juga Topik #KPK

TULIS KOMENTAR