'Fans Barca Tak Inginkan Griezmann, Harganya Kemahalan'

'Fans Barca Tak Inginkan Griezmann, Harganya Kemahalan'
Kedatangan Antoine Griezmann diklaim tidak disukai sebagaian fans Barcelona. (Foto: Sergio Perez/Reuters)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Antoine Griezmann santer dikabarkan akan bergabung Barcelona. Eks Presiden Barca Joan Laporta mengklaim Griezmann tidak diterima sebagian Barcelonistas.

Striker internasional Prancis itu telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim setelah lima tahun bergabung. Keputusan itu diambil hanya setahun setelah Griezmann menolak pinangan Barcelona dengan menandatangani kontrak baru jelang Piala Dunia 2018.

Barcelona diyakini tidak akan gagal untuk memboyong Griezmann di musim panas nanti. Untuk mengeluarkan pemenang Piala Dunia 2018 itu dari Metropolitano, Blaugrana bahkan bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus klausul rilis si pemain yang mencapai 125 juta euro (Rp 2,01 triliun). 

Laporta pernah memimpin Barca selama tujuh tahun sebelum lengser pada 2010. Menurut dia, Barcelona seharusnya bisa mendapatkan pemain-pemain dengan kualitas sepadan Griezmann, tapi berharga lebih murah.

"Saya pikir kebanyakan dari fans tidak menginginkan dia, dan juga karena harga dia, yang saya rasa kemahalan," ucap Laporta dilansir detiksport.

"Saya pikir ada pemain-pemain lain dengan dampak yang besar yang bisa dengan sempurna melakukan apa yang Griezmann lakukan di Barcelona," sambung dia.

"Kalau dia bergabung kami, seluruh orang Catalan, akan menjadi yang pertama mendukung dia, seperti juga para pemain lain yang akan sudah datang sebelumnya."

Griezmann telah mengemas total 133 gol dalam lebih dari 250 penampilan untuk Atletico. Sedangkan di sepanjang musim ini saja, torehannya mencapai 21 gol dan 10 assist dalam 47 pertandingan.

Berita Lainnya

Index