367 Mahasiswa Unilak Terima Bantuan dari Pemprov. Riau

367 Mahasiswa Unilak Terima Bantuan dari Pemprov. Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sebanyak 367 mahasiswa dari 9 Fakultas di Universitas Lancang Kuning (Unilak) menerima bantuan pendidikan dari Pemerintah Provinsi Riau Rabu 14/02. Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteran Rakyat Drs. Masrul Kasmi datang ke Unilak  jam 11 siang dan disambut oleh jajaran pimpinan Unilak diantaranya Rektor Dr. Hj. Hasnati, Wakil Rektor I Dr.Junaidi, Wakil Rektor II Ermina Sari, STP, MSc, Wakil Rektor III Dr. H. Eddy Asnawi, jajaran Dekan dan pimpinan lainnya.

Rektor Unilak Dr.Hj. Hasnati dalam sambutannya mengatakan apa yang diberikan ini sungguh sangat bermanfaat, terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah memberikan bantuan kepada mahasiswa mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi pegawai-pegawai PNS Riau yang mengurus bantuan sosial ini,karena untuk mengurus ini  tidaklah gampang.

”Alhamdulillah mudah-mudahan adik-adik mahasiswa dapat memanfaatkan sebaik-baiknya apalagi sedang masa pembayaran SPP dan bisa digunakan langsung untuk membayar SPP”.Ujar Rektor.

Pemberian beasiswa ini langsung diberikan Masrul Kasmi di gedung Aula Pustaka Unilak dengan memanggil tiga perwakilan mahasiswa.Usai menyerahkan bantuan pendidikan, Masrul Kasmi dalam sambutannya mengatakan meminta maaf atas berhalangan Gubernur Riau untuk  hadir di Unilak karena adanya tugas di luar Pekanbaru, namun yang terpenting adalah bahwa Unilak merupakan peraih bantuan sosial pendidikan terbanyak di Riau dari seluruh kampus yang ada di Riau, yakni 367 mahasiswa, setiap mahasiswa mendapatkan bantuan 3,5 juta.

“bantuan pendidikan dari Pemprov ini mudah-mudahan bisa meringankan adik-adik dalam pembayaran SPP terutama keluarga yang tidak mampu.Bantuan ini tidak ada pemotongan sepersen pun karena bantuan ini langsung masuk ke rekening adik adik di bank Riaukepri.

Salah satu penerima bantuan pendidikan Mona Monica mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer menyebutkan terima kasih kepada pimpinan di Unilak yang telah membantu sehingga mendapatkan beasiswa ini, bantuan ini sangat berguna bagi saya untuk melakukan pembayaran SPP,dan pada akhirnya saya dapat meraih gelar Sarjana.(Can)

Berita Lainnya

Index