FH Unilak Gelar Buka Puasa Bersama, Dihadiri 30 Anak Yatim

FH Unilak Gelar Buka Puasa Bersama, Dihadiri 30 Anak Yatim

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Fakultas Hukum (FH) Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar Buka Puasa bersama dan pemberian santunan kepada 30 anak yatim di Aula Fakultas Hukum Unilak, Senin (20/5). Acara tersebut rutin dilakukan setiap tahun menjelang berbuka puasa dan didukung oleh para pimpinan FH Unilak.

Menurut Wakil Dekan (WD) III FH Unilak Dr. Fahmi, SH MH, kegiatan itu juga menjadi ajang silaturahmi bagi para civitas FH Unilak dan bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang ada di kawasan fakultas hukum. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kepada kita untuk tetap memperhatikan masyarakat dan anak yatim yang ada di sekitar kita,” kata Fahmi.

Sebelum berbuka, acara juga diisi dengan tausiah yang diberikan oleh dosen FH, Dr. Zulkarnain Nurdin, SH MH. dalam ceramahnya, ia mengatakan bahwa dalam berpuasa seharusnya berdampak kepada perubahan yang baik kepada diri sendiri, “perubahan tersebutlah yang membawa kita mendapat keridhoan Allah SWT dalam setiap langkah kita, maka dari itu mari sama sama kita mengubah perilaku dan akhlak kita menjadi lebih baik di bulan ramadan ini agar menjadi fitrah.” kata Zulkarnain.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 anak yatim tersebut dihadiri oleh WD II Dr. Sandra Dewi, SH MH, Ketua Badan Hukum dan Etika FH Unilak, Tatang Suprayoga serta jajaran dosen FH Unilak.

Berita Lainnya

Index