Unilak Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Wartawan


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau menggelar acara buka puasa dengan sejumlah wartawan dari berbagai media cetak dan online yang ada di Riau, disalah satu hotel Pekanbaru, Selasa (21/5/2019). Acara ini digelar dalam rangka menjalin silaturahim antara pihak universitas dengan media.

Hadir dalam kesempatan ini Rektor Unilak Dr. Hasnati, Wakil Rektor I Unilak Dr Junaidi, Wakil Rektor II Unilak Erminasari STP., MSC dan juga Wakil Rektor III Unilak Dr. Edi Asnawi.

Rektor Unilak Dr. Hasnati kepada insan media menyampaikan permohonan maaf karena baru kali ini berkesempatan bertemu secara langsung secara formal setelah 2 tahun lalu.

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang ke acara ini. Semoga hubungan yang kita jalin selama ini bisa semakin erat dan akan terus bisa terjalin dan dapat terus membantu mempublikasikan kegiatan di Unilak kepada masyarakat," ujar Rektor.

Hasnati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. "Semoga menjadi amal jariyah bagi teman-teman semua dan doa kita bersama Lancang Kuning semakin berjaya," pungkasnya.

Cara buka bersama dimulai sejak pukul 5.30 sore, ada 14 wartawan dari 14 media yang turut hadir dalam buka bersama ini.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan foto bersama antara pihak kampus dan insan media yang hadir.




Baca Juga Topik ##unilak

TULIS KOMENTAR