Valencia Tak Perlu Takut pada Messi

Valencia Tak Perlu Takut pada Messi
Valencia tak perlu takut pada Lionel Messi di final Copa del Rey (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Miguel Angel Angulo berharap Valencia tak takut pada Lionel Messi di final Copa del Rey. Ia ingin mantan timnya itu fokus untuk menghentikan kapten Barcelona ini.

Valencia bersua Barcelona di laga final Copa del Rey, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. Messi diprediksi bakal menjadi ancaman utama bagi Kelelawar Hitam di pertandingan ini.

La Pulga punya catatan gemilang kala berlaga di partai puncak ajang ini. Ia sembilan kali tampil di laga final dengan berhasil mengemas enam gol.

Torehannya terebut membuat Messi menjadi pemain dengan gol terbanyak di lima final Copa del Rey bersama Telmo Zarra. Belum lagi, Messi juga masih menunjukan pengaruh besar bagi Blaugrana musim ini.

Ia mengemas 50 gol dan 22 assist bagi Barcelona di semua ajang bagi Barcelona. Meski Messi terus menunjukkan performa luar biasanya, namun Angulo meminta Valencia tak perlu takut pada pemain 31 tahun itu.

Ia berharap timnya mempersiapkan diri dengan baik untuk menghentikan Messi. Salah satu cara untuk melakukan hal tersebut adalah dengan mempelajari rekaman pertandingan pria asal Argentina ini.

"Messi adalah salah satu pemain yang dapat mengubah permainan, tapi kami tidak perlu takut kepadanya," kata Angulo dilansir detiksport.

"Saya membayangkan pelatih dan pemain akan menyaksikan ribuan video tentang bagaimana ia bermain, mengetahui bahwa mereka harus terus berusaha dan menghentikannya," sambung pemain asal Spanyol itu.

"Saat ini, kami harus fokus pada kekuatan tim kami sendiri dan tahu untuk mengelolanya selama pertandingan untuk menang," demikian dia.

Berita Lainnya

Index