Mobnas Plat Bengkalis Laka Lantas di Maredan

Mobnas Plat Bengkalis Laka Lantas di Maredan
Kepala Bidang (Kabid) Penagihan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bengkalis H Taufik mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Simpang Beringin (Maredan) dari Pekanbaru saat hendak menuju ke Bengkalis, Senin (27/5/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Mobil dinas (Mobnas) plat merah BM 1661 D jenis Terios dikemudikan salah seorang pegawai eselon III di Dispenda Bengkalis mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Simpang Beringin (Maredan)-Pelawawan yang hendak menuju ke Kabupaten Bengkalis, Senin (27/5/2019) pagi.

Kendaraan yang dikemudikan H Taufik, Kepala Bidang (Kabid) Penagihan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bengkalis tersebut menghantam truk cold diesel. Dari musibah tersebut, pengendara Mobnas sempat pingsan dan mengalami luka-lula dibagian tubuh. Sedangkan mobnas mengalami ringksek dibagian depan, hingga bannya berurai dari bodi kendaraan.

Musibah tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat yang melintas di ruas jalan. Warga berbondong-bondong memeriksa kondisi pengemudi Mobnas dan menggotong korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Musibah itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB atau lepas waktu sahur.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis H Imam Hakim, Senin (27/5/2019) saat dihubungi via ponsel membenarkan musibah yang dialami salah seorang stafnya. Menurut Imam, dari informasinya korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Santa Maria-Pekanbaru.

“Ya, menurut informasinya  salah seorang staf saya mendapat musibah. Kebutulan menjabat sebagai Kabid. Ini saya belum tahu persis informasinya bagaimana. Tapi yang jelas sudah dibawa ke rumah sakit Santa Maria. Saya juga sedang menuju kesana, untuk menjengkuk kondisinya,” kata Imam Hakim sembari mengatakan sedang dalam perjalanan menuju ke Pekanbaru. (ab)

Berita Lainnya

Index