Valentino Rossi Dapat Ucapan Selamat dari Yamaha


URBINO, RIAUREVIEW.COM - Pembalap MotoGP tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berulang tahun ke-39 pada hari ini (16/2/2018). Yamaha Indonesia turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rossi.

Ucapan selamat untuk pembalap kelahiran Urbino, Italia itu diberikan lewat media sosial Yamaha Indonesia. Ucapan itu dipublikasikan spesial untuk pembalap berjulukan The Doctor tersebut. Valentino Rossi sudah dianggap sebagai legenda hidup MotoGP. Rossi juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Indonesia termasuk negara yang cukup spesial bagi Rossi. Sebab, Rossi kerap mengunjung tanah air dalam sejumlah event yang digelar Yamaha Indonesia. Bulan lalu, tepatnya pada 26 Januari 2018, Valentino Rossi menyambangi Indonesia. Dia berkunjung ke Indonesia bersama rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Kunjungan itu berbarengan dengan peluncuran Yamaha Lexi. Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengagumi skutik premium teranyar MAXI Yamaha itu. Duo tim Movistar Yamaha MotoGP itu juga memberikan semangat buat para pembalap Yamaha Racing Indonesia. Galang Hendra Pratama merupakan rider yang pernah dididik langsung oleh Valentino Rossi pada program Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia. Valentino Rossi turut senang Galang Hendra balapan full-series di World Supersport 300 tahun ini. Harapan sukses pun mengiringi sukses Rossi menyambut MotoGP 2018.

Sumber: Liputan 6



TULIS KOMENTAR