Bernardeschi: Juventus Pasti Akan Rekrut Pelatih yang Paling Cocok

Bernardeschi: Juventus Pasti Akan Rekrut Pelatih yang Paling Cocok
Pelatih yang dikaitkan dengan Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Juventus sedang berburu pelatih baru pasca ditinggal oleh Massimiliano Allegri. Bianconeri diyakini akan merekrut juru taktik yang paling pas.

Juve pisa jalan dengan Allegri setelah musim 2018/2019 berakhir. Kesepakatan kontrak baru dengan eks pelatih Genoa dan AC Milan itu tak tercapai, ikatannya selesai bulan Juni 2019.

Beberapa paltih top sudah dikaitkan dengan Juve. Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Simone Inzaghi, hingga Maurizio Sarri yang dikaitkan.

Gelandang Juve, Federico Bernardeschi, menyerahkan pemilihan pelatih kepada petinggi klub.

"Saya tak mau berkomentar soal siapa pelatih kami selanjutnya. Pasalnya klub ini punya beberapa direktur berkualitas, sehingga siapapun yang datang pasti akan memberikan sesuatu yang segar bagi para pemain," ujar Bernardeschi dilansir detiksport.

Sarri dikabarkan menjadi kandidat paling kuat. Petinggi Juve dilaporkan sudah mendatangi Chelsea untuk membahas mengenai kepindahan eks pelatih Empoli dan Napoli itu.

"Sebagai pemain, saya hanya bisa mengatakan bahwa Sarri punya profil yang cocok. Tapi saya tak tahu apakah dia akan menjadi pelatih kami selanjutnya atau tidak," kata pemain 25 tahun itu.

Berita Lainnya

Index