De Jong Balas Komentar Rakitic

De Jong Balas Komentar Rakitic
Frenkie de Jong siap bersaing dengan Ivan Rakitic. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Ivan Rakitic mengatakan bahwa Frenkie de Jong bisa cari posisi lain di Barcelona. De Jong menanggapi pernyataan calon rekan satu timnya itu.

De Jong merapat ke Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan harga 75 juta euro. Dia bakal bersaing dengan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, dan Arturo Vidal untuk mengisi tiga pos di lini tengah.

Rakitic menilai bahwa kedatangan De Jong bukan untuk mengambil posisinya. Itu karena posisi tersebut sudah terisi dan Rakitic menganggap beda posisi dengan De Jong.

"Dia datang, tetapi saya yakin dia tidak akan datang untuk merebut posisi saya, posisi saya sudah terisi," kata Rakitic sepekan lalu.

De Jong saat ini bersama skuat Belanda untuk persiapan semifinal UEFA Nations League melawan Inggris. Di sela-sela persiapan itu, De Jong ditanya pendapatnya tentang komentar Rakitic.

"(Barcelona) mengatakan kepada saya bahwa saya akan bergabung untuk mengambil salah satu dari tiga posisi di lini tengah," kata De Jong yang dilansir detiksport.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan menjadi orang yang mengatakan posisi mana yang ingin saya mainkan," tegasnya.

Berita Lainnya

Index