Fiorentina Tanggapi Ketertarikan Inter Milan pada Federico Chiesa

Fiorentina Tanggapi Ketertarikan Inter Milan pada Federico Chiesa
Pemain Fiorentina yang dikabarkan ditaksir Inter Milan, Federico Chiesa. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, dikabarkan menjadi incaran Inter Milan. La Viola menanggapi ketertarikan Nerazzurri itu.

Chiesa tampil menjanjikan bersama Fiorentina pada musim lalu. Dalam 41 pertandingan di semua ajang, dia mencatatkan 12 gol dan sembilan assist.

Dengan kontribusi itu, Chiesa tebar pesona ke klub lain. La Beneamata yang menjadi salah satu peminatnya. Fiorentina menjawab rumor yang beredar itu.

"Kami terus membaca kabar yang disebarkan pihak lain mengenai masa depan Chiesa dan di mana dia harus bermain musim depan," katanya yang dilansir detiksport.

"Kepemilikan saat ini akan membuatnya jelas bahwa Federico merupakan pemain Fiorentina yang terikat dengan kontrak jangka panjang dan sejauh yang kami ketahui, dia seharusnya menjadi pemain yang menjadi simbol dari tim yang sedang membangun," pernyataan itu menambahkan.

Selain Chiesa, Inter juga dikabarkan dengan striker top, Romelu Lukaku. Kepindahan pemain asal Belgia itu dari Manchester United dikabarkan bisa mendapatkan ganjalan karena aturan Financial Fair Play (FFP).

Berita Lainnya

Index