Ucapan Terima Kasih dari Lucas Paqueta untuk Gennaro Gattuso

Ucapan Terima Kasih dari Lucas Paqueta untuk Gennaro Gattuso
Pemain AC Milan, Lucas Paqueta. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Lucas Paqueta merupakan salah satu pemain yang bersinar untuk AC Milan di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Pemain Brasil itu berterima kasih atas jasa Rhino.

Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo pada Januari 2019. Dia bermain sebanyak 17 kali di semua ajang dengan sumbangan 1 gol dan tiga assist.

Adaptasi cepat itu disebut Paqueta sebagai buah dari campur tangan dari Gattuso. Pelatih 41 tahun itu disebut bisa memberikan arahan yang jelas saat berlatih maupun saat bertanding.

Bimbingan itu kini tak bisa dirasakan Paqueta lagi, Milan dan Gattuso sudah pisah jalan. Paqueta pun mengucapkan terima kasih.

"Bekerja bersama Gattuso sungguh pengalaman yang luar biasa. Dia memberi saya dukungan besar dan membantu saya beradaptasi di Serie A. Apa yang dia lakukan di ruang ganti, di lapangan latihan, caranya dia berbicara pada anda dan memotivasi Anda sungguh luar biasa," kata Paqueta dilansir detiksport.

"Sepakbola di Italia sangat mengandalkan taktik dan banyak bermain tanpa menggunakan bola. Dengan bantuan Gattuso, saya beradaptasi dengan cepat dan mengerti apa yang dia inginkan dari diri saya di atas lapangan," dia menambahkan.

Penampilan bagus bersama Milan membawa Paqueta menembus Timnas Brasil. Dia sudah mencatatkan 4 caps di Selecao. Pemain 21 tahun itu masuk skuat Brasil untuk Copa America.

Berita Lainnya

Index