Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Unilak dan ISI Padang Jalin Kerjasama

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Unilak dan ISI Padang Jalin Kerjasama

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Provinsi Riau di bidang Tri Dharma perguruan tinggi, Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang menjalin kerjasama.

Penandatanganan kerjasama ini dituangkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement) langsung dilakukan oleh Rektor Unilak Dr.Hasnati dan Rektor ISI Padang panjang Prof. Dr. Novedar Jamarun, di Gedung Rektorat Unilak, Jum'at (14/06).

Rektor Unilak Dr. Hasnati sangat mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan, ini adalah niat baik dari Unilak dan ISI Padangpanjang untuk memajukan dunia pendidikan di dua institusi, mudah-mudahan kerjasama ini dapat kita implementasikan dalam menunjang akreditasi institusi, saya telah meminta fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas ilmu budaya untuk dapat memanfaatkan kerjasama yang telah di tandatangani ini.

Sementara itu Rektor ISI Padang panjang Prof. Novedar Jamarun menyebutkan MoU ini merupakan bagian untuk menciptakan generasi gemilang bagi bangsa, saya merasa bahagia dapat kerjasama dengan Unilak, MoU dan MoA merupakan kerjasama yang akan membina perguruan tinggi antara Unilak dan ISI Padang Panjang dan memberikan dampak bagi isi Padang Panjang.

Berita Lainnya

Index