80 Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

80 Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat
Radius Akima, S.Sos, MT terpilih sebagai Ketua IKAPTK Kabupaten Bengkalis. Tampak Radius saat memberikan sambutan saat menggelar Halal Bihalal, bertempat di Aula Kantor Camat Bengkalis, Kamis (20/06/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sempena Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis menggelar Halal Bihalal, bertempat di Aula Kantor Camat Bengkalis, Kamis (20/06/2019).

Selain untuk bersilaturahmi, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antar sesama Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan khususnya di Kabupaten Bengkalis dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

Untuk di ketahui pada kegiatan Halal Bihalal IKAPTK Kabupaten Bengkalis ini nantinya akan dilakukan pemilihan Ketua dan Pengurus dan Radius Akima, S.Sos, MT yang sekarang menjabat sebagai kepala Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih sebagai Ketua IKAPTK Kab. Bengkalis.

"Saya harapkan kita menjunjung loyalitas tinggi kepada pemimpin kita dan terus bersinergi dan memberikan kontrobusi yang positif bagi kemajuan Kabupaten Bengkalis. Pada prinsipnya, keluarga besar IKAPTK siap mendukung seluruh program Kabupaten Bengkalis untuk semakin maju dengan terus memberikan warna serta ide dan inovasi," lanjutnya.

Radius menambahkan, saat ini tercatat ada sebanyak 80 anggota IKAPTK di Bengkalis. IKAPTK memiliki harapan besar jika Bengkalis nantinya maju dari segala bidang.

“Saya berharap dengan acara ini kita dapat lebih erat dan dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” imbuhnya. (ab)

Berita Lainnya

Index