Milad ke-37 Unilak, Besok Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai

Milad ke-37 Unilak, Besok Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Hari jadi Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang ke-37 tahun 2019 diperingati begitu semarak dengan berbagai acara dan perlombaan oleh civitas akademika Unilak.

Rangkaian acara pada milad yang diperingati setiap tanggal 9 Juni ini, telah dilakukan sejak Juni dengan melakukan berbagai perlombaan, di antaranya lomba kebersihan tingkat fakultas, kompetisi video, desain poster, entrepreuner award, dll.

Ketua Panitia Milad Erminasari, STP, MSc saat ditemui, Sabtu (22/6/2019) mengatakan, Ahad besok akan diadakan jalan santai oleh keluarga besar Unilak, peserta kita perkirakan sampai 1500 orang, dan ini sudah menjadi agenda tahunan. Selain itu panitia juga telah menyediakan ratusan hadiah, diantaranya sepeda, kulkas, tv, dll.

"Kita juga mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja yang juga telah berpartisipasi memberikan hadiah," kata Erminasari.

Pelaksanaan jalan santai akan dilepas oleh Rektor Unilak, dan dihadiri oleh pihak Yayasan Raja Ali Haji, mitra kerja, mahasiswa, alumni. Untuk rute jalan santai akan melewati lingkungan kampus, kemudian ke Jalan Yos Sudarso.

Seperti diketahui, Unilak yang berdiri sejak  9Juni 1982 di bawah Yayasan Raja Ali Haji saat ini telah memiliki 9 fakultas dengan 19 prodi S1 dan dua prodi magister. Kemudian telah memiliki alumni lebih dari 25 ribu orang. Dengan usia 37 tahun Unilak telah berperan dalam memajukan dunia pendidikan dan pembangunan di Riau.

Berita Lainnya

Index