Melalui RPP PAC Pemuda Pancasila Kec Tampan, Camat Tampan ajak Bersama Merangkul Masyarakat

Usai RPP. Poto Bersama Camat Tampan Dra. Hj Liswarti dan PAC PP Kec. Tampan.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tampan adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara RPP diadakan di Aula Kantor Camat Tampan Pekanbaru, Jumat (21/6/19).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi, yaitu Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

Berlangsungnya acara Rapat Pemilihan Pengurusan (RPP) Kecamatan Tampan Pekanbaru dihadiri oleh Camat Tampan Dra. Hj. Liswarti, Kanit Intel Tampan Aiptu Yalnetri, Babinsa Peltu Tambunan, Sekjen MPC PP Kota Pekanbaru Mustakim JM., M.Pd dan seluruh keanggotaan kepengurusan PAC PP Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Camat Tampan Dra. Hj. Liswarti dalam sambutannya menyampaikan "PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tampan harus membantu keamaan di wilayah Tampan juga menggiatkan kegiatan sosial kepada masyarakat seperti keamanan, gotong royong, olahraga dan kegiatan yang bermanfaat lainnya. Kita harus solid dan bekerja sama merangkul masyarakat," ujar Camat.

Berjalannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tampan. Terpilih sebagai Ketua PAC Tampan periode 2019-2022 Rudi Harianto dan Sekretaris PAC Abdullah Umar, ST.

Rudi Harianto Ketua terpilih PAC PP Kecamatan Tampan periode 2019-2022 mengatakan, "saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga kita semua amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Tampan Pekanbaru ini." ujar Rudi. (sb)



TULIS KOMENTAR