Caffe Babe, Murah tapi Berkelas

Caffe Babe, Murah tapi Berkelas

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Caffe Babe, salah satu tempat nongkrong asyik di Pekanbaru terletak di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tepatnya sebelum Universitas Terbuka dari arengka.

Ketika penulis berkunjung Caffe Babe penulis menyimpulkan beberapa keunggulan cafe tersebut. Pertama, sajian menunya memang sudah lazim dibeberapa cafe lainnya namun rasa yang dihidangkan terasa berbeda dengan yang lain.

Meskipun begitu Caffe Babe ternyata menetapkan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran tempat nongkrong asyik. 

"Saya kaget disini harganya sama seperti lesehan atau kedai-kedai biasa, padahal tempat seperti ini biasanya mahal-mahal, tempatnya juga strategis dan nyaman, wifi juga ada," ujar Andi pengunjung caffe babbe, Selasa (20/2).

Diantara menu minuman dan makanan Caffe Babe adalah Lemon tea, Teh tarik, Kopi coklat, Kopi o babe, Kopi Singgalang, Ayam penyet, Ayam sauce, Bihun goreng, Bihun goreng ayam, Bihun goreng udang, Tahu crispy, Roti bakar, Jus pokat, Martabak mie babe dan Sarapan pagi Lontong gulai paku dan rendang.

Menu sarapan pagi satu satunya Di Pekanbaru yaitu LONTONG GULAI PAKU RANDANG dan KOPI SINGGALANG ini menjadi salah satu ciri khas Caffe Babe karena cita rasa lontongnya yang enak dan gurih.

Roni Bojan selaku Owner Caffe Babe menambahkan ditempatnya juga tempat berkumpul para alumni Bung Hatta dan komunitas mobil Pajero Sport. 

"Kenyamanan pengunjung dan pelayanan yang prima adalah prioritas utama kami, disini pengunjung juga akan merasakan tempat yang sejuk dan nyaman untuk ngopi berkumpul bareng teman, sambil nongkrong kita juga menyediakan Wifi dan colokan Handphone demi kepuasan pengunjung Caffe Babe," kata Roni, Selasa (20/2).

Penulis: Syafri Ario

Berita Lainnya

Index