Rektor Buka Pelatihan Klinik Proposal Penelitian Dikti Bagi Dosen Unilak


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk meningkatkan kualitas proposal penelitian para dosen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengadakan kinik proposal Dikti di aula gedung Pustaka Unilak, Senin (8/7/2019).

Klinik proposal ini menghadirkan dua reiewer nasional, yaitu, Prof Dr Saryono, MSi dari Universitas Riau dan Prof Dr Badaruddin dari Universitas Sumatera Utara, dan diikuti oleh seluruh dosen di lingkungan Unilak.

Kepala LPPM Unilak Ir Lativa Siswati, MP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada reviewer yang telah hadir di Unilak. Dirinya berharap semua dosen membawa proposal dan dapat diklinik dan diperbaiki sebelum diunggah ke sistem.

"Saya berharap dosen-dosen fokus dan serius mengikuti kegiatan klinik ini karena sangat bermanfaat," ujar Lativa.

Sementara itu, Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Hj Hasnati dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada dua narasumber reviewer nasional yang sudah mau berbagi ilmu di Unilak.

"Untuk dosen yang telah memasukkan proposal untuk dapat meningkatkan proposalnya dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekannya di masing-masing prodi dan fakultas. Untuk LPPM agar dapat memberikan semangat kepada tenaga pengajar Unilak agar menyiapkan proposal, sehingga semangat untuk melaksanakan tri darma perguruan tinggi menjadi lebih bagus," ujar Rektor.

Klinik proposal yang diadakan selama satu hari ini, juga dihadiri Wakil Rektor II Unilak Ermina Sari, STP, MSc, jajaran dekan, wakil dekan, dan dosen di lingkungan Unilak.




Baca Juga Topik ##unilak

TULIS KOMENTAR