Guskamla Koarmada I Kunker ke Bengkalis

Komandan Gugus Kemanaan Laut Komando Armada (Koarmada) I, Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan bersama pasukan tempur dari KRI Torani, tiba di Bengkalis, Rabu (10/7/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Komandan Gugus Kemanaan Laut Komando Armada (Koarmada) I, Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan bersama pasukan tempur dari KRI Torani, tiba di Bengkalis, Rabu (10/7/2019). Kunjungan Koarmada I tempur laut itu dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Negeri Junjungan Bengkalis.

Rombongan yang tiba di Bengkalis dengan kapal perang terbaru KRI Torani-860 berlabuh di Pelabuhan BUMD BLJ Bengkalis, Desa Air Putih. Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan tiba di Bengkalis pukul 09.45 WIB dan disambut langsung Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis H. Hermanto Baran.

Sejumlah agenda Komandan Gugus Kemanaan Laut Komando Armada (Koarmada) I, Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan diantaranya melakukan peninjauan ke Pos Angkatan Laut (AL) Satrad Muntai, serta wilayah abrasi pantai.

Kaban Kesbangpol  H Hermanto Baran yang didampingi TNI AL Abdul Kadir, Mukhrizal, Supriyanto, Kepala Bidang Angkutan Jalan dan Pemadu Moda Dinas Perhubungan Fahrizal. mengucapan selamat datang kepada Danguskamia Koarmada 1 Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan beserta rombongan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Semoga dengan kedatangan para petinggi negara ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif bagi pemerintah maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini,”kata Hermanto Baran.

Sementara itu, Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan mengutarakan, rasa terimakasih atas sambutan Pemkab Bengkalis. Sehingga kedepan ini menjadi bukti adanya jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan aparat.

"Kita berharap hubungan yang telah terjalin selama ini tetap terus terjaga dengan baik,”kata Yayan Sofyan.

Kunker Kolonel Laut (p) Yayan Sofyan bersama rombongan TNI Angkatan Laut itu juga berlangsung di kantor Bupati Bengkalis, setelah itu dilanjutkan ke Desa Muntai, Kecamatan Bantan untuk memantau Pos TNI AL serta kondisi abrasi pantai di Pulau Bengkalis. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR