Sekda Minta Panitia Hari Jadi Bengkalis Bekerja dengan Penuh Tanggungjawab

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY memimpin rapat terakhir (finishing) sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkalis ke-507 di Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (18/7/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY memimpin rapat terakhir (finishing) sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkalis ke-507 di Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (18/7/2019).

Bustami meminta kepada semua masing-masing bidang dan seksi yang terlibat sebagai panitia sempena hari jadi Bengkalis 507 tahun ini, untuk mempersiapkan dengan sebaik mungkin, jika masih ada hal-hal yang belum selasai diharapkan segera melakukan koordinasi, sehingga pelaksanaan hari jadi Bengkalis terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

“Mengingat rangkaian pelaksanaan hari jadi Bengkalis semakin dekat, untuk itu kami kroscek kembali kepada semua bidang dan seksi, apakah semuanya sudah dipersiapkan, atau sampai saat ini masih ada kendela,” ujarnya.

Lebih lanjut Bustami mengharapkan kepada semua panitia untuk  melaksanakan tugas yang telah ditetapkan sesuai tugas masing-masing seksi dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Rangkaian hari jadi Bengkalis, dimulai pada hari Jum’at 19 Juli 2019, tabliqh akbar Ustadz Saleh Mahmud (Solmed) di lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu 20 Juli 2019, pegelaran seni budaya dari berbagai paguyuban suku, band dan masyarakat.

Kemudian Rabu 24 Juli 2019, sarasehan refleksi sejara Bengkalis sebagai negeri yang berdaulat di Gedung Cik Puan Bengkalis, Kamis 25 Juli 2019, gotong royong massal dan bersih kampung, selanjutnya Sabtu 27 Juli 2019, permainan rakyat.

Kemudian Senin 29 Juli 2019, karnaval budaya pesona Negeri Junjungan, Selasa 30 Juli 2019, sidang paripurna istimewa sempena hari jadi Bengkalis ke-507, dilanjut keduri adat. Pada tanggal Rabu 31 Juli 2019, ziarah, dan dilanjutkan acara malam hiburan rakyat menampilkan Band Kotak dan artis pendamping lainya.

Terlihat hadir dalam rapat tersebut, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainuddin dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrazy, serta dihadiri seluruh panitia hari jadi Bengkalis. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR