Bantu Masyarakat, PAC PP Kecamatan Bengkalis dan Bantan Galang Dana Bantu Penderita Cacat Mental

Bantu Masyarakat, PAC PP Kecamatan Bengkalis dan Bantan Galang Dana Bantu Penderita Cacat Mental
Ketua Ranting PP desa Pedekik, M.Rafi bersama KetuaPAC PP Bung Broery Julianto.

PEDEKIK, RIAUREVIEW.COM -Semangat solidaritas dalam rangka membantu saudara sesama yang sedang dalam ditimpa musibah kembali di tunjukkan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan bengkalis, Bersama PAC Kecamatan Bantan. Kali ini kegiatan penggalangan dana dilakukan guna membantu seorang anak cacat mental dari warga kurang mampu bernama Fitriyana putri ibu Maimanah warga RT 9 Dusun tiga Desa Pedekik, serta warga dari musibah kebakaran rumah desa temeran bernama bahar.

Kegiatan penggalangan dilakukan di beberapa persimpangan jalan di kota bengkalis pada hari kamis, 18 Juli lalu.

Dalam serah terima dana bantuan dari sumbangan masyarakat, lansung diberikan oleh ketua PAC PP Kecamatan Bengkalis, Broery julianto, bersama Sekjen PAC Miswadi, Ketua Ranting PP Desa Pedekik, Muhammad Rafii, serta anggota PAC Putra Irawan tanjung, sementara dari penerima sumbangan langsung diterima oleh  ibu Maimunah serta M Nasir.

Ucapan terimakasih disampaikan Bu Maimanah usai menerima sumbangan, ia merasa adanya bantuan tersebut merupakan  dukungan moral masyarakat kepada dirinya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, terimakasih kepada organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis, bantuan ini setidaknya menjadi penyemangat kami untuk merawat anak kami ini," ujarnya, Jum'at (19/7/2019).

Sementara itu, Sekjen Miswadi mengatakan, "yang kami berikan jangan dilihat berapa besar kecilnya, tapi ini merupakan hasil infak masyarakat yang dapat kami salurkan langsung kepada ibu, dan mudah-mudahan dapat membantu sedikit untuk keperluan adik kita Fitriyana," ujar Miswadi.

Miswadi juga mengatakan, "pentingnya koordinasi yang baik antara seluruh pengurus ranting di desa kepada pengurus kecamatan, kita dari Pemuda Pancasila akan siap membantu masyarakat yang sedang dalam kesusahan," katanya.

Senada dengan Ketua PAC PP Broery Julianto, menurutnya Pemuda Pancasila siap hadir untuk membantu masyarakat.

"Kita siap hadir untuk membantu masyarakat," Katanya.

Berita Lainnya

Index