Inter Siap Naikkan Tawaran Buat Lukaku?

Inter Siap Naikkan Tawaran Buat Lukaku?

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan dikabarkan siap menaikkan tawaran untuk penyerang Manchester United Romelu Lukaku. Itu setelah para petinggi klub bertemu di China.

Inter sudah memburu Lukaku sepanjang bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte, memang menyukai sang penyerang bahkan sejak melatih Chelsea.

Namun kala itu keinginannya untuk mendapatkan Lukaku pupus karena MU lebih gesit mengamankan si pemain dari Everton. Kali ini, ia dalam posisi bagus untuk mendapatkannya namun Inter terkendala dana.

Inter masih kesulitan menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan yang dipastikan tak masuk proyek. Tawaran sebesar 54 juta pound sterling untuk Lukaku sebelumya sudah ditolak mentah-mentah, karena MU menginginkan 80 juta pound.

MU kabarnya sudah memasang deadline untuk Inter, mengingat bursa transfer Inggris ditutup 8 Agustus mendatang. Direktur Inter, Giuseppe Marotta, baru-baru ini terbang ke Nanjing, China untuk bertemu dengan pemilik klub, Zhang Jindong.

Pertemuan yang diyakini termasuk membicarakan soal transfer Lukaku itu disebut Marotta berjalan baik.

"Semuanya sangat positif. Bagus saja kok untuk merasakan sedikit tekanan," ujar Marotta dilansir detiksport.

"Anda bisa melihat kinerja Conte, kami semua sangat senang. Ada sejumlah pekerjaan yang perlu dituntaskan, tapi ada optimisme," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Zhang kabarnya sudah mempersilakan klub untuk menaikkan tawaran ke MU terkait Lukaku. Marotta menegaskan bahwa Conte merasa kini merasa lebih tenang menyusul pertemuan tersebut.

"Pastinya, iya," tandas mantan direktur Juventus ini.

Berita Lainnya

Index