Zidane: Masa Depan James Rodriguez Bukan Urusan Saya

Zidane: Masa Depan James Rodriguez Bukan Urusan Saya
Zinedine Zidane tak ingin urusi transfer James Rodriguez (Foto: Aitor Alcalde / Getty Images)

NEW YORK, RIAUREVIEW.COM -Zinedine Zidane enggan ikut campur terkait transfer James Rodriguez. Kata Zizou, nasib sang pemain adalah wewenang Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Usai menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich, James kini kembali berseragam Madrid. Namun kebersamaannya dengan Los Blancos sepertinya tak akan berlangsung lama.

Kondisi ini terjadi usai James dilaporkan masuk daftar jual Madrid karena tak menjadi bagian dari rencana Zidane. Pemain asal Kolombia ini juga sudah disebut ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Napoli dan Atletico Madrid kini menjadi peminat serius pemain 28 tahun ini. Namun peluang Los Rojiblancos mendapatkan jasa James menipis usai Madrid enggan melepas pemainnya ke tim rival di La Liga. Hal tersebut diungkapkan Direktur Atletico, Miguel Angel Gil Marin.

Menanggapi pernyataan Gil Marin di atas, Zidane tak ingin terlalu banyak berkomentar. Ia mengatakan hal tersebut kini sepenuhnya menjadi urusan dari Florentino Perez.

"Ini masalah bagi klub. Itu adalah sesuatu di antara mereka - para presiden klub - dan bukan saya," ujar Zidane yang dilansir detiksport.

Pelatih asal Prancis ini juga menegaskan bahwa rencananya di Madrid untuk musim ini tak akan berubah. Meski Los Blancos dipastikan kehilangan Marco Asenso dalam jangka waktu yang lama akibat cedera lutut.

"Kami bekerja dengan para pemain di sini. Kami memikirkan pertandingan liga pertama," katanya.

"Tidak ada yang berubah. Aku tidak memikirkan siapa yang akan menggantikan Marco, tidak. Kita terpukul oleh cederanya, tetapi besok masih ada pertandingan. Kita akan lihat nanti," tegas pelatih 47 tahun ini.

Berita Lainnya

Index