Juventus Nantikan Tawaran Nyata untuk Dybala

Juventus Nantikan Tawaran Nyata untuk Dybala
Juventus nantikan tawaran yang pas untuk Paulo Dybala (Denis Balibouse/Reuters)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Juventus tak keberatan untuk melepas Paulo Dybala musim panas ini. Namun, Bianconeri menunggu tawaran yang pas untuk pemain asal Argentina itu.

Dybala kencang diisukan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer ini. Dia dikait-kaitkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan juga Inter Milan.

Kedatangan Maurizio Sarri jadi alasan mengapa Dybala memikirkan untuk berganti klub. Ada kans Dybala hanya jadi cadangan di era kepelatihan Sarri yang lagi-lagi akan mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya hingga saat ini, ketertarikan Dybala masih sebatas rumor. MU disebut-sebut mau menukar Dybala dan Lukaku, demikian halnya dengan Inter yang menawarkan Mauro Icardi sebagai alat bayarnya.

Terkait Dybala, Juventus mengakui adanya tawaran yang datang dari beberapa klub. Meski demikian, belum ada yang serius untuk meminangnya.

"Ada beberapa tawaran, ada ketertarikan memang, tap kami menunggu aksi nyata dari klub itu sehingga kami bisa memutuskannya dengan tenang," ujar Direktur Juventus, Pavel Nedved yang dilansir detiksport.

"Kami merasa sudah memiliki tim yang kuat setelah menjuarai Serie A delapan musim beruntun. Tentunya kami ingin memperkuat skuat ketika bursa transfer masih dibuka," sambungnya.

"Saya tidak akan memberitahu detilnya dan saya tidak ingin membicarakan soal individiu. Tapi, bisa dibilang kami sedang mengusahkan itu."

Berita Lainnya

Index