Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic, Asalkan...

Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic, Asalkan...
Sergej Milinkovic-Savic tengah diincar Manchester United (Marco Rosi/Getty Images)

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Lazio rela-rela saja melepas Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United. Tapi, Biancocelesti mau Setan Merah memenuhi permintaan harga mereka.

Milinkovic-Savic memang jadi incaran utama MU musim ini menyusul kepergian Ander Herrera dan ketidakpastian masa depan Paul Pogba. Tapi, problemnya adalah MU belum menemukan pembeli Pogba yang cocok dengan harga jualnya.

Real Madrid sebenarnya bersedia membayar 130-150 juta euro, tapi mereka teradang sulitnya menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Madrid tentu tidak mau dianggap melanggar Financial Fair Play karena mereka sudah telanjur belanja besar musim panas ini.

Oleh karenanya, MU masih diam di tempat terkait pengejaran Milinkovic-Savic dan lebih dulu mengurus kepindahan Harry Maguire yang lebih dibutuhkan di lini belakang. Tapi, dengan bursa transfer akan ditutup 8 Agustus, MU mau tak mau harus bergerak cepat.

Pasalnya, agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak MU terkait kontrak si pemain. Kini tinggal bagaimana MU menyelesaikan urusan transfer dengan Lazio yang kabarnya membanderol 90 juta euro atau sekitar Rp 1,4 T.

"Seperti yang sudah saya katakan sejak lama, ini bukan soal seberapa sulit kami menahan kepergian Milinkovic-Savic," ujar Presiden Lazio, Claudio Lotito, seperti dilansir detiksport.

"Kita lihat saja penawaran pasar seperti apa dan juga kondisi-kondisi yang ada nantinya," sambungnya,

"Kami sebagai klub baik-baik saja dengan Milinkovic, dan begitu juga sebaliknya. Jika memang ada tawaran, maka kami akan mempertimbangkan dengan seksama demi kebaikan klub dan pemain."

Berita Lainnya

Index