Ronaldo: Juventus Pasti Akan Menangi Liga Champions

Ronaldo: Juventus Pasti Akan Menangi Liga Champions
Cristiano Ronaldo yakin Juventus pasti akan memenangi Liga Champions.

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Juventus masih memburu gelar Liga Champions pertamanya selama lebih dari 20 tahun. Bintang Juve, Cristiano Ronaldo, percaya gelar itu pasti akan diraih lagi.

Ronaldo menjadi bukti ambisi Bianconeri untuk menjadi penguasa Eropa. Pesepakbola berusia 34 tahun itu diboyong pada tahun lalu setelah membawa mantan klubnya, Real Madrid, memenangi empat gelar juara Liga Champions.

Sejak terakhir kali juara pada 1995/96, Juve sudah lima kali kandas di final. Yang terakhir terjadi pada musim 2016/17, ketika Juve digasak Madrid-nya Ronaldo dengan skor 1-4.

Si Nyonya Besar mentok di delapan besar dalam dua musim terakhir. Namun demikian, Ronaldo sesumbar bahwa Juventus akan segera memenangi Liga Champions.

"Setelah memenangi apa yang sudah kumenangi di Madrid, aku perlu perubahan dan motivasi baru," Ronaldo mengatakan kepada Marca. "Aku masih memiliki kekuatan untuk terus menang."

"Juventus akan memenangi Liga Champions. Aku tidak tahu apakah akan musim ini atau musim depan atau setelahnya lagi tapi itu datang."

Juventus semakin serius untuk mewujudkan mimpi tersebut di musim 2019/20. Sederet pemain top direkrut di bursa musim panas ini seperti Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, dan memulangkan pemain ikonik-nya sekaligus kiper berpengalaman Gianluigi Buffon.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index