Pertahanan Disorot, Zidane Puas dengan Kemenangan Madrid

Pertahanan Disorot, Zidane Puas dengan Kemenangan Madrid
Zinedine Zidane puas dengan kemenangan Real Madrid atas Fenerbahce meski rapuhnya lini belakang jadi sorotan (Foto: Michael Dalder/Reuters)

MUNICH, RIAUREVIEW.COM -Zinedine Zidane menyadari rapuhnya pertahanan Real Madrid. Namun Zidane juga senang dengan produktivitas Madrid saat menang atas Fenerbahce.

Madrid membukukan kemenangan saat menghadapi Fenerbahce di ajang Audi Cup 2019. Bertanding di Allianz Arena, Rabu (31/7/2019) malam WIB, Los Blancos menang dengan skor 5-3.

Meski menang, lini belakang Madrid dapat sorotan. Dengan tiga gol yang diciptakan Fenerbahce, Madrid total sudah kebobolan 16 gol dalam lima pertandingan pramusim.

Zidane tak menampik kalau perbaikan lini belakang jadi pekerjaan rumah jelang musim 2019/2020. Meski demikian, ia tetap puas dengan kemenangan Madrid.

"Kami akan bekerja untuk mengatasinya. Bersama para pemain, saya akan memberi segalanya," ujar Zidane seperti dilansir detiksport.

"Saya tahu kami akan maju, kami akan punya musim yang sangat bagus."

"Tidak ada yang suka kebobolan tiga gol, tapi positifnya adalah kemenangan. Kami menang dengan mencetak lima gol, bisa saja lebih, dan begitulah," katanya.

Berita Lainnya

Index