Nicolas Pepe Mendekat, Arsenal Kini Incar Target Lainnya

Nicolas Pepe Mendekat, Arsenal Kini Incar Target Lainnya
Nicolas Pepe mendekat ke Arsenal dan selangkah lagi diresmikan transfernya (Carlos Rodrigues/Getty Images)

ANGERS, RIAUREVIEW.COM -Unai Emery menyebut transfer Nicolas Pepe ke Arsenal masih jauh dari kata selesai. Yang pasti, The Gunners akan terus memperkuat skuatnya.

Pepe diklaim selangkah lagi akan bergabung dengan Arsenal setelah menyepekatai nilai transfer 72,8 juta pound dengan Lille. Pemain asal Pantai Gading itu sudah terbang ke London untuk menjalani tes medis.

Itu artinya Pepe tinggal membubuhkan tanda tangan di kontrak berdurasi lima tahun dan resmi jadi pemain Arsenal. Tentu saja kabar ini sangat dinanti-nanti oleh fans Arsenal yang butuh kekuatan terbaik untuk bersaing di Premier League musim depan.

Terkait transfer Pepe tersebut, Emery justru enggan jemawa karena prosesnya sampai saat ini masih jauh dari kata selesai. Yang pasti, Emery senang dengan kemampuan Pepe sebagai pemain yang bikin 22 gol dan 11 assist Ligue 1 musim lalu.

"Dia bermain di sini, di Angers beberapa tahun lalu, dan kemudian di Lille. Dia berkembang sebagai pemain," ujar Emery seperti dilansir detiksport.

"Kami bicara soal banyak pemain, kami memilih pemain yang benar-benar bisa membantu tim, memberikan performa hebatnya dan meningkatkan kualitas skuat kami. Kami punya banyak opsi jadinya. Untuk Pepe saat ini tidak sedekat yang dibicarakan, tapi dia salah satu pemain incaran," sambungnya,

"Kami sedang mengusahakan untuk mendatangkan pemain lagi. Kami mendatangkan Ceballos, dan kemungkinan mendatangkan Pepe. Kami mencari kemungkinan apapun agar tim bisa lebih baik, tapi yang pasti pemain itu harus bisa seperti itu.

"Jika pemain itu bisa meningkatkan kualitas skuat, maka kami akan beli. Misi kami adalah mendatangkan pemain lain jika masih bisa," demikian Emery.

Berita Lainnya

Index