Van de Beek: Madrid Sedang Nego dengan Ajax

Van de Beek: Madrid Sedang Nego dengan Ajax
Donny van de Beek diminati Real Madrid (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

ARNHEM, RIAUREVIEW.COM -Donny van de Beek menuju Real Madrid. Gelandang Ajax itu mengonfirmasi kalau Madrid sedang menegosiasikan kepindahannya.

Van de Beek belakangan dikaitkan dengan Madrid. Kabar tersebut muncul setelah upaya Madrid mendaratkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu tak kunjung membuahkan hasil.

Van de Beek memang tampil oke bersama Ajax pada musim lalu. Gelandang berusia 22 tahun itu mengemas 17 gol dan 13 assist.

Soal ketertarikan Madrid, Van de Beek sudah mengetahuinya. Kini ia mengonfirmasi kalau Ajax dan Madrid tengah menjalin kontak.

"Benar bahwa Madrid sedang negosiasi dengan Ajax, tapi saya tidak bisa bilang lebih banyak lagi," ujar Van de Beek seperti dilansir detiksport.

"Agen saya sudah bicara dengan mereka. Real Madrid adalah klub hebat, tapi Ajax juga masih klub luar biasa. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Kabar soal ketertarikan Madrid kepada Van de Beek juga mendapat respons dari fans Ajax. Suporter menyerukan 'Donny, bertahan satu tahun lagi, bertahan satu tahun lagi..." saat Ajax menghadapi Vitesse di pekan perdana Eredivisie, Sabtu (3/8/2019) malam WIB.

"Ya, saya mendengarnya," kata Van de Beek soal chant untuknya itu.

Berita Lainnya

Index