Fakultas Teknik Unilak MoU dengan PLN Wilayah Riau

Fakultas Teknik Unilak MoU dengan PLN Wilayah Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Fakultas Teknik Unilak melakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT PLN Wilayah Riau Kepri. Kunjungan ini dilakukan pada hari Senin 19 Februari lalu. Rombongan yang ikut dari  Fakultas Teknik terdiri dari Dekan Dr. Hamzah, ST MT, Ketua Prodi Teknik Elektro Arlenny, ST MT, dan dua orang dosen.

Dalam kunjungan ini, rombongan Unilak disambut hangat oleh Manajer Umum Dwi Suryo Abdulah, selain silaturahmi dalam kunjungan ini juga  digelar perpanjangan MoU dengan PLN.

Dalam MoU ini kedua belah pihak saling membantu dan menguntungkan beberapa materi dalam MoU ini diantaranya pelaksanaan kerja praktik mahasiswa Prodi Teknik Elektro, pengambilan data mahasiswa tugas akhir, bantuan peralatan laboratorium, kunjungan kerja langsung ke bagian listrik PLN dan pelaksanan kuliah umum di Prodi Elektro .

Dekan Fakultas Teknik mengatakan dengan adanya MoU ini memberikan manfaat dan bagi Fakultas Teknik dan juga mahasiswa dalam pelaksanaan tugas akhir dan kunjungan kerja.

Kunjungan yang berlangsung selama 2 jam  berlangsung hangat dan penuh diskusi dan suasana kekeluargaan.

 

Berita Lainnya

Index