Lini Tengah Sesak, Barcelona Bakal Jual Pemain?

Lini Tengah Sesak, Barcelona Bakal Jual Pemain?
Ernesto Valverde mengakui Barcelona punya stok gelandang cukup banyak (Foto: Albert Gea/Reuters)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona punya cukup banyak stok gelandang. Ernesto Valverde memberi indikasi kalau Barcelona mungkin akan melakukan penjualan sebelum bursa transfer tutup.

Kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax menambah sesak lini tengah Barcelona. Gelandang berusia 22 tahun itu direkrut dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro.

De Jong digadang-gadang bakal jadi salah satu pemain kunci di lini tengah Barcelona. Blaugrana juga punya Riqui Puig yang 'naik kelas' dari Barcelona B.

Lini tengah Barcelona sendiri masih punya nama-nama seperti Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Rafinha, Arthur, Arturo Vidal, sampai Carles Alena.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi terkait masa depan beberapa gelandang Barcelona. Vidal, Rakitic, dan Coutinho disebut-sebut menghadapi tanda tanya soal masa depannya di Camp Nou.

Valverde memberi isyarat kalau Barcelona mungkin akan melepas pemain. Ia tak menampik kalau skuatnya cukup gemuk di sektor gelandang.

"Ada cukup banyak pemain di lini tengah," ujar Valverde usai Barcelona menang 2-1 atas Arsenal di ajang Joan Gamper Trophy seperti dilansir detiksport.

"Kita lihat saja apakah sesuatu akan terjadi. Saya tidak tahu apakah ada penjualan atau perekrutan yang akan dituntaskan," katanya.

Berita Lainnya

Index