HUT RI ke-74 Masih Dua Pekan Lagi, Kegiatan Permainan Rakyat Sudah Dilaksanakan di Pergam

HUT RI ke-74 Masih Dua Pekan Lagi, Kegiatan Permainan Rakyat Sudah Dilaksanakan di Pergam

PERGAM, RIAUREVIEW.COM -Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 yang masih dua pekan mendatang, pemuda Parit Bengkinang Kelurahan Pergam RT 10 RW 04 Kecamatan Rupat sudah menggelar rangkaian kegiatan permainan rakyat.

Ketua Panitia pelaksana Tatang Raharja mengatakan, "Sengaja pelaksanaan kegiatan permainan rakyat ini dipercepat agar kemeriahan menyambut HUT RI ke 74 ini dirasakan menjelang hari H," ujar Tatang Raharja, Selasa (5/8/2019).

Rangkaian kegiatan permainan rakyat yang dipersiapkan panitia seperti permainan rakyat untuk orang dewasa, sampai anak-anak, diantaranya permainan futsal, pancing, dan aneka permainan rakyat lainnya, kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, hari sabtu dan minggu lalu.

Tatang Raharja juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan dengan baik serta partisipasi masyarakat kelurahan Pergam yang mendukung kegiatan, dan mahasiwa KKN.

"Selaku Ketua Panitia saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, kepada masyarakat Kelurahan Pergam khususnya Jalan Imam Syamsudin RT 10 RW4,  serta teman-teman mahasiswa KKN yang telah bekerja sama dengan baik," ujar tatang. (rf)

Berita Lainnya

Index