Zidane: Pentingnya Peran Vazquez dan Asensio

Zidane: Pentingnya Peran Vazquez dan Asensio

MADRID, RIAUREVIEW.COM - Lucas Vazquez dan Marco Asensio tampil gemilang saat mengantar Real Madrid mengalahkan Leganes. Pelatih Zinedine Zidane menilai keduanya pemain penting.

Vazquez mencetak satu gol saat madrid Menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Golnya membuat Los Blancos menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah tertinggal lewat gol Bustinza.

Adapun Asensio tampil prima sepanjang laga. Bermain penuh, gelandang yang sempat tersisih di awal musim itu menjadi motor serangan Madrid yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale itu. Laga akhirnya dimenangi Madrid dengan skor 3-1.

Vazquez dan Asensio sedianya sempat tersisih musim ini. Vazquez baru bermain 36 kali di semua kompetisi, dengan 7 gol dan 11 assist dicetaknya. Sementara Asensio juga baru bermain 36 kali, dan bikin 10 gol serta 5 assist.

Zidane menilai, Vazquez dan Asensio merupakan pemainnya yang cukup vital. Peran keduanya dibutuhkan mengingat Madrid sedang menapaki kebangkitannya setelah sempat terpuruk.

"Saya pikir mereka selalu penting bagi saya, saya senang dengan Lucas sebab dia layak mendapatkannya," ucap Zidane dilansir dari Daily Mail.

"Dia berjuang sebelum pertandingan. Dia tidak terlalu fit, dia memainkan laga hebat seperti Asensio, dan semua pada umumnya, dan Mateo Kovacic. Akhir-akhir ini dia banyak bermain dan bisa melakukannya dengan baik.

"Kami ingin melanjutkannya. Kami punya momen yang sulit dan kami harus mengambil keuntungan untuk terus melangkah lebih lanjut," tambahnya. 
 

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index