Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

Maguire Mengaku Fit untuk Dimainkan Lawan Chelsea

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United langsung berhadapan dengan Chelsea di laga pertama Premier League. Pemain baru MU Harry Maguire mengaku siap diturunkan.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu resmi bergabung MU, Senin (5/8/2019). Maguire ditebus dari Leicester City seharga 80 juta pound sterling, dan sepakat dikontrak selama lima tahun ke depan.

Maguire menjadi amunisi baru ketiga Setan Merah di bursa musim panas ini. Sebelumnya, MU lebih dahulu memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dari Swansea City dan Crystal Palace.

Sebelum kepindahannya ke Old Trafford resmi, bek internasional Inggris itu jatuh sakit. Namun, Maguire berkukuh bahwa dirinya sudah sepenuhnya pulih dan sanggup bermain saat MU disambangi Chelsea, Minggu (11/8). 

"Aku sudah bekerja keras, aku telah melakukan setiap sesi latihan, dan aku sudah bermain setiap pertandingan untuk Leicester. Jadi aku memiliki kebugaran untuk bertanding," kata Maguire dilansir detiksport.

"Itulah peran besar yang kumainkan kalau aku akhirnya mendapatkan kepindahan sesuai kemauanku, maka aku seharusnya fit dan bisa untuk tampil di pertandingan pertama," sebut dia.

"Aku merasa siap berlaga, tapi sudah jelas ini kan keputusan bos," imbuh pemain bertahan termahal di dunia itu.

Berita Lainnya

Index