Pique: Neymar Harus Bilang Sendiri kalau Mau ke Barcelona

Pique: Neymar Harus Bilang Sendiri kalau Mau ke Barcelona
Gerard Pique mengakui membawa pulang Neymar ke Barcelona tidak akan mudah (Foto: Nathan Stirk / Getty Images)

MIAMI, RIAUREVIEW.COM -Gerard Pique akan akan senang jika Neymar memang benar-benar kembali ke Barcelona. Namun Pique tak menampik kalau transfer tersebut bakal rumit.

Di sepanjang musim panas ini, Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Padahal dia baru meninggalkan Barcelona untuk gabung Paris Saint-Germain pada 2017 dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro.

Neymar kabarnya tak bahagia di PSG. Les Parisiens sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas bintang asal Brasil itu, asal dengan harga yang cocok.

Tingginya harga yang dipasang PSG untuk Neymar sulit dipenuhi oleh Barcelona. Blaugrana kabarnya sempat menawarkan uang tunai plus pemain untuk menyiasatinya.

Pique menyadari kalau membawa Neymar pulang ke Camp Nou tidak akan mudah. Karena itu, menurutnya, Neymar harus bilang dengan tegas kalau memang benar-benar ingin ke Barcelona untuk memuluskan transfer.

"Menurut saya Neymar pemain hebat yang mengenal ruang ganti, kota, dan klub ini," ujar Pique seperti dilansir ESPN FC dan detiksport.

"Ada orang-orang yang tidak senang dengan cara dia pergi, tapi ada banyak orang yang sangat senang dengan performanya. Ini adalah operasi yang rumit. Dia adalah pemain PSG dan skuat yang kami punya cukup bagus untuk menjuarai setiap trofi," lanjut Pique.

"Kalau peluangnya muncul, Anda tahu hubungan saya dengannya. Saya akan senang jika dia kembali, tapi dia adalah pemain PSG. Opini pribadi tidak mengubah apapun."

"Harus Neymar yang bicara. Tentu kami bicara dengannya, tapi tidak pas kalau mengungkap pembicaraan pribadi. Kalau dia ingin bicara atau beropini, dia harus mengaku dan mengatakannya."

"Dia sangat baik di dalam dan luar lapangan dan kami menunggu apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi," kata Pique.

Berita Lainnya

Index