Tiba di Milan, Lukaku Akan Segera Berseragam Inter

Tiba di Milan, Lukaku Akan Segera Berseragam Inter

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan sepertinya bakal segera tuntas. Pemain asal Belgia tersebut kini telah berada di kota Milan.

Lukaku tiba di bandara Malpensa, Milan, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Ia terlihat tersenyum dan melambaikan tangan kepada beberapa suporter dari Nerrazurri yang menyambut kedatangannya.

Kehadiran Lukaku di Milan membuat kepindahannya ke Inter diyakini hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak klub saja. La Beneamata dikabarkan harus mengeluarkan dana senilai 65 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun ini.

Lukaku telah menjadi target utama Inter sejak Antonio Conte menduduki kursi pelatih. Mantan penyerang diimpikan pelatih asal Italia ini menjadi ujung tombak timnya.

Namun langkah mereka untuk merekrut Lukaku terbilang berliku. Pasalnya kubu MU kukuh tak menurunkan harga yang mereka patok untuk penyerang kelahiran Antwerpen ini yaitu 70 juta euro. Hal tersebut membuat kesepakatan transfer Lukaku menjadi berlarut-larut. 

Kondisi ini juga membuat Lukaku yang ingin segera hengkang dari Old Trafford merasa geram. Ia akhirnya dalam beberapa hari terakhir memilih untuk berlatih bersama tim lamanya, Anderlecht. Tindakan ini diambil untuk mendesak MU agar segera melepasnya.

Setan Merah dilaporkan kemudian luluh dan menerima tawaran Inter seperti yang telah disebutkan di atas yaitu sebesar 65 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 10 juta euro.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index