Zidane: Madrid Terus Membaik, Kan?

Zidane: Madrid Terus Membaik, Kan?

SALZBURG, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid kembali menang di laga pramusim, dengan baru saja menekuk RB Salzburg 1-0. Pelatih Zinedine Zidane yakin performa Los Blancos terus membaik.

Madrid mengalahkan Salzburg 1-0 Red Bull Arena, Kamis (8/8/2019) dini hari. Satu-satunya gol yang tercipta dilesakkan Eden Hazard.

Kemenangan atas Salzburg membuat Madrid meraih hasil positif beruntun. Sebelumnya, Madrid juga mengalahkan Fenerbahce 5-3 di ajang Audi Cup 2019.

Zidane menilai, kemenangan atas Salzburg membuktikan performa Madrid terus membaik selama pramusim. Sebab, Madrid sempat tampil buruk di masa persiapan kali ini, dengan kalah dari Bayern Munich, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur dan gawangnya banyak kebobolan, yakni 16 kali sampai terakhir menghadapi Fenerbahce.

"Apa yang kami inginkan tahun ini adalah menjadi kompetitif. Kami tidak akan menyimpang dari itu, jika kami mampu bersaing, maka kami akan melakukan hal-hal yang baik," tutur Zidane, sebagaimana dilansir detiksport.

"Kami hanya memiliki satu pertandingan tersisa sebelum LaLiga dimulai. Setiap hari, kami semakin baik dan kinerja hari ini menegaskan hal itu," tegasnya.

Madrid masih akan menjalani satu laga pramusim lagi dengan menghadapi AS Roma (12/8). Setelahnya, Madrid akan memulai Liga Spanyol 2019/2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo di pekan pertama, (17/8).

Berita Lainnya

Index