Valverde: Barcelona Masih Mengandalkan Coutinho

Valverde: Barcelona Masih Mengandalkan Coutinho

MIAMI, RIAUREVIEW.COM -Ernesto Valverde mengomentari spekulasi transfer Philippe Coutinho. Pelatih Barcelona itu menegaskan masih mengandalkan pemain Brasil tersebut.

Nama Coutinho terus dirumorkan akan meninggalkan Barcelona. Dari isu menjadi alat tukar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, hingga kabar terakhir yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Terakhir, Coutinho tidak dimainkan Barcelona saat mengalahkan Napoli 2-1 di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB. Padahal, Coutinho sudah kembali bergabung dengan skuat usai kembali dari liburan musim panasnya--yang sempat terpotong karena membela Brasil di Copa America 2019.

Valverde pun dimintai penjelasan soal nasib sang pemain. Ia menegaskan, dirinya masih mengandalkan Coutinho.

"Tentu saja saya mengandalkan dia. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia bersama kami. Dia belum berpartisipasi dalam pertandingan, seperti Arthur dan Vidal karena mereka punya dua sesi latihan," kata Valverde, seperti dilansir detiksport.

"Rencananya tetap sama, yakni memainkan mereka sedikit demi sedikit. Kami akan melihatnya apakah pada Sabtu nanti mereka bisa bermain beberapa menit. Idenya adalah mereka bisa seperti yang lain. Kami mengandalkan dia, tentu saja," jelas Valverde.

Berita Lainnya

Index