Valverde Dibuntuti Pertanyaan soal Neymar

Valverde Dibuntuti Pertanyaan soal Neymar
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde terus ditanya soal Neymar (Foto: Issei Kato/Reuters)

MIAMI, RIAUREVIEW.COM -Spekulasi soal masa depan Neymar membuat Ernesto Valverde repot. Pelatih Barcelona itu mau tak mau terus mendapat pertanyaan soal Neymar.

Musim panas ini Neymar meramaikan bursa transfer karena disebut sudah tidak betah di Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu kabarnya ingin kembali ke Barcelona.

Meski belum sepenuhnya mereda, rumor Neymar ke Barcelona masih terus mewarnai media. Belum lama ini, Real Madrid juga dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Valverde tak luput dari pertanyaan soal rumor yang mengaitkan Neymar dengan Madrid. Pertanyaan itu diajukan kepadanya usai Barcelona menang 2-1 atas Napoli dalam laga pramusim di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB.

Valverde pun merasa tak pernah bisa lepas dari pertanyaan soal Neymar. Dua tahun lalu, ketika Barcelona menjalani pramusim di Miami, Valverde juga ditanya soal Neymar yang kala itu bakal gabung PSG.

"(Laporan soal Neymar ke Madrid) itu dari kemarin. Kita lihat saja apa yang terjadi besok," ujar Valverde seperti dilansir detiksport.

"Terakhir kali saya datang ke stadion ini, saya harus menjawab banyak pertanyaan soal Neymar. Dua tahun kemudian, sama saja, rasanya seperti pertanyaan itu mengikuti saya."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya menambahkan.

Berita Lainnya

Index