Janji yang Bikin Eriksen Tolak Tawaran Man United

Janji yang Bikin Eriksen Tolak Tawaran Man United

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Christian Eriksen berulang kali menolak tawaran dari klub-klub Liga Inggris, termasuk yang terbaru dari Manchester United. Dia terlanjur terikat sebuah janji.

Santer diberitakan Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford. The Red Devils dikabarkan tengah mencari pemain gelandang baru usai ditinggal Ander Herrera ke PSG musim ini.

Laporan terbaru menyebut Eriksen menolak tawaran MU. Pemain timnas Denmark itu kabarnya lebih memilih untuk gabung bersama Real Madrid daripada memakai seragam The Red Devils. Alhasil, MU pun menarik diri dari persaingan mendapatkan pemain 27 tahun itu.

Ini bukan pertama kalinya mantan pemain Ajax Amsterdam itu menolak tawaran klub raksasa Inggris. Sebelumnya pada 2017 ia sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun Eriksen menolak tawaran The Blues dan memilih bertahan bersama Tottenham.

Diketahui, pemain gelandang itu memang tidak ada niatan pindah ke klub Inggris lain. Ia telah berjanji kepada bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk tidak menyebrang ke klub-klub rival, atas nama penghormatannya kepada The Lilywhites.

Janji itu diucapkannya pada periode tahun 2017, atau empat tahun sejak ia membela Spurs di tahun 2013. Dengan ditolaknya negoisasi dengan Manchester United, maka Eriksen masih memegang teguh sumpahnya tersebut hingga saat ini.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index