6 Mahasiswa STIE Syari’ah Berkempatan Magang di Fatoni University Thailand

Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak didampingi Staf Khusus Bupati Bengkalis yang juga Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis H Muhammad Isa Selamat, Wakil Ketua I Zulhendri dan Seketaris P3M Ezri.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis menempatkan 6 orang mahasiswanya untuk magang di Fatoni University Thailand.

Proses penyerahan ke-6 mahasiswa ini dilakukan langsung oleh Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak didampingi Staf Khusus Bupati Bengkalis yang juga Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis H Muhammad Isa Selamat, Wakil Ketua I Zulhendri dan Seketaris P3M Ezri.

Penyerahan tersebut diterima Rektor Fathoni University Prof Dr Ismaillutfi Japakiya dan Wakil Dekan 1 Liberal Art and Sosial Science Dr Muhammad Madari.

Khodijah Ishak mengatakan tujuan dilaksanakan program ini untuk menambah pemahaman keilmuan bagi mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis tentang sistem perekonomian dan koperasi Syariah yang dilakukan di Fatoni Universiti.

Selain itu, sambungnya, juga untuk membina hubungan baik antara kampus dengan beberapa perusahaan di Patani Thailand yang menerapkan konsep syariah dalam meningkatkan kualitas mahasiswa.

"Mahasiswa kita ini nantinya akan mengikuti proses perkuliahan penerapan ekonomi syariah di dalam ruang perkuliahan dan melihat langsung penerapan ekonomi syari'ah di sejumlah perusahaan di Patani Thailand," ungkapnya. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR