Usai Shalat Idul Adha, Sekda Lihat Penyembelihan Hewan Qurban

Usai Shalat Idul Adha, Sekda Lihat Penyembelihan Hewan Qurban
Sekda Bengkalis H. Bustami, HY melihat langsung proses penyembelihan hewan Qurban di Mushalla Az-Zahrah, Desa Air Putih dan Masjid Agung Istiqomah, Minggu (11/8/2019).

BENGKALS, RIAUREVIEW.COM -Usai melaksanakan Shalat Sunat Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi. Sekda Bengkalis H. Bustami, HY melihat langsung proses penyembelihan hewan Qurban di Mushalla Az-Zahrah, Desa Air Putih dan Masjid Agung Istiqomah, Minggu (11/8/2019).

Pada hari raya Qurban tahun ini, Mushollah Az-Zahrah Desa Air Putih melaksanakan qurban sebanyak 1 ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan 2 ekor sapi dari masyarakat setempat. Sedangkan Masjid Istiqomah melaksanakan qurban sebanyak 1 ekor sapi dari Pemkab Bengkalis, 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing dari Jamaah masjid Istiqomah.

Sekda Bustami di sela-sela peninjauan pemotongan qurban mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya untuk menyelenggarakan ibadah qurban dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tahun ini.

"Makna dari ibadah qurban ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwa'an kita kepada Allah SWT, serta mempererat hubungan dan solidaritas kita sesama manusia," kata Bustami. (ab)

Berita Lainnya

Index