Lampard Tak Peduli Kritik Mourinho

Frank Lampard menjawab kritik untuk susunan pemain Chelsea saat melawat ke markas Manchester United, Tammy Abraham Salah satunya. ( Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Susunan pemain Chelsea saat dihajar Manchester United dikritik oleh Jose Mourinho. Manajer The Blues, Frank Lampard, tak mempedulikan hal itu.

Di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), Chelsea dihajar Man United dengan skor akhir 0-4 di pekan pertama Liga Inggris. Gawang Kepa Arrizabalaga dibobol dua kali oleh Marcus Rashford, dan masing-masing sekali oleh Anthony Martial serta Daniel James.

Lampard menurunkan beberapa pemain muda di laga itu. Tammy Abraham dan Mason Mount merupakan contohnya.

Mourinho menjadi pandit untuk Sky Sports saat MU vs Chelsea. Pemilihan susunan pemain Si Biru oleh Lampard dikritik oleh The Special One. Lampard pun merespons.

"Saya tak menyeret pemain dari ruang medis, apakah mereka berpengalaman atau tidak," kata Lampard dilansir detiksport.

"Pemain yang kami mainkan hari ini, dan di bangku cadangan, merupakan pemain yang kami miliki. Kami jelas merupakan tim yang lebih baik untuk 45 atau bahkan 60 menit. Tapi, kami melakukan kesalahan individu yang berujung empat gol dari lima tembakan. Itu realitas yang pahit."

"Saya tak harus mengkhawatirkan apa yang dikatakan orang lain --para pakar-- tapi yang jelas adalah skuat adalah skuat yang kami punya dan saya yakin dengan itu," dia menambahkan.




Baca Juga Topik #Chelsea

TULIS KOMENTAR