Usai Hajar Chelsea, MU Pantang Berpuas Diri

Usai Hajar Chelsea, MU Pantang Berpuas Diri
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester United memetik kemenangan besar atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. The Red Devils pantang berpuas diri usai itu.

Di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), MU vs Chelsea selesai 4-0. Marcus Rashford menyumbang dua gol dalam laga itu. Gol lain tercatat atas nama Anthony Martial dan Daniel James.

Setelah itu, The Red Devils akan melawat ke markas Wolverthampton Wanderers. Pertandingan di Molineux Stadium, Wolverhampton, digelar, Selasa (20/8) dinihari WIB.

Dalam dua lawatan terakhir, MU selalu kalah. Di Liga Inggris dan di Piala FA musim lalu, MU takluk dengan skor identik 1-2.

Oleh karena itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau hasil negatif itu terulang. Kemenangan besar atas Chelsea dijadikan sebagai motivasi.

"Saat anda memulai musim seperti ini, klub, suporter, semua orang pulang dengan penuh antusias dan gembira.," kata Solskjaer dilansir detiksport.

"Sekarang semua mengenai naik level, mulai fokus (memainkan laga dengan Wolves di) Molineux pada hari Senin. Kita tahu bagaimana jalannya dua laga terakhir melawan mereka saat saya di sana."

"Jadi, kami harus memastikan bahwa kami melakukan semua yang kami mampu dan tak boleh mengulang skor itu," dia menambahkan.
 

Berita Lainnya

Index