Pogba: Maguire Jenderal Pertahanan Man United

Pogba: Maguire Jenderal Pertahanan Man United
Harry Maguire.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Harry Maguire bermain impresif pada debutnya bersama Manchester United. Paul Pogba sampai menyebutnya sebagai monster jenderal pertahanan The Red Devils.

MU memetik kemenangan 4-0 saat menjamu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Marcus Rashford menyumbang dua gol di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Dua gol Man United lainnya dibukukan oleh Anthony Martial dan Daniel James.

Masalah lini belakang Man United dalam beberapa tahun terakhir seakan sudah menemui solusi di laga dengan Chelsea. Maguire, yang ditebus dari Leicester City senilai 80 juta pound sterling, bisa menjadi koordinator lini pertahanan.

Maguire membuat 7 clearence, 2 blok, dan 4 intersepsi sepanjang 90 menit. MU pun kembali mencatatkan clean sheet di Liga Inggris setelah 11 pertandingan selalu kebobolan. 

"Saya memanggilnya (Maguire) 'monster'," kata Pogba dilansir detiksport.

"Sejujurnya, seperti yang anda lihat, dia sangat impresif. Dia merupakan seorang pemimpin. Dia langsung menyatu dengan kami saat latihan."

"Kita membahas mengenai mengendalikan pertahanan dengan baik dan dia mempunyai pemahaman yang bagus dengan Victor (Lindelof). Sungguh laga pembuka yang sangat bagus dari seluruh tim," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index